Pages

Minggu, 25 Mei 2014

“Pengantar social media”

Haiiii ….. semua di materi yang ini , mau cerita tentang apa dan bagaimana  itu social media yang sangat luas . dan katanya media social itu banyak yang minati dan banyak yang gak punya di bilang gak update . oke kita ke topic yang mau aku bahas , semua simaknya .
            
Nama kak ardi timika yang ngeceritaiin betapa luasnya social media  , keguanaan dan kepentingan juga sangat utama . kak ardi kerja di 1 perusahaanyang berbasi socil media yaitu nama perusahaannya adalah PT. endnote Indonesia dan hal apa yang di lakukan yaitu : 1.department in one group , 2. Digital servies , 3.ecommerce service , 3.media portal & education .

            Dan tau tentang kak ardi timika , ada kepentingan dari social media . media social adalah sebuah media online dengan para penggunannya bias dengan mudah berpatisipasi , berbagi , dan menciptakan isi meliputi blog , jejaring social , wiki , forum dan dunia vitual . (Wikipedia) . ad 3 hal yang membuat internet user meningkat : paket layanan semakin , gadget(hp/tab) semakin murah , dan terahir karena social mediannya yang semakin banyak / canggih . dan pengguna twitter yang ada di Indonesia aja udah mencapai 35 million tahun 2013 , keren banget ya Indonesia .dan sekarang facebook pengguna mencapai 50 million di Indonesia , tadi kan Indonesia sekarang Negara luar yang ngetweets paling tinggi dan paling rendah , yaitu : Jakarta yang paling banyak  ngetweets dan yang paling rendah houstan (maaf kalau salah) .
           
            Ada juga loh manfaat dari social media yaitu : 1.conversation , 2.branding , 3.support product promotion , 4.support events offline , 4.generete traffic online & offline , 5.coustamer serice , 6.coustamer relation , 7.market education chanel . setelah manfaat da 8 kiat memaksimalkann social media , yaitu : 1.pilih media & focus , 2.tentukan target , 3.konten , 4.konsisten , 5.optimalkan – schedule , 6.interaksi , 7.facebook Ad & buzzer , 8.measurement (ukur) . ad juga nih jenis-jenis konten , yaitu : 1.tips , 2.qoute , 3.education serial tweet , 4.edukasi produk , 5.conversation , 6.health campaingn . dan dalam mentweet / menulis status itu harus menarik jika kalian ingin hasil uploadtan kalian banyak di lihat banyak orang dan konsisten dalam mentweet , mentweet setiap hari mecapai 15-25 tweet dan 4-6 update facebook .

 dan jangan lupa dengan interaksi kepada teman di social media itu juga meningkat likers di akun kita , dan jangan kaget dengan kata ini kalau  pengguna social media itu mencapai 75 juta jiwa di seluruh dunia , dan seseorang yang memakai social media itu 1 jam lebih setiap harinya . oh iya ada yang lupa kalau peluang kerja online itu sangat banyak yang mebutuhkan karena blm banyak orang yang mau kerja online ini , dan ad yang namanya auto tweet yaitu : alarm dalam tweet atau status dan bias mengubah tweetan tanggal yang kita mau . okeeee semua yang di ceratiin kak ardi udh ad di sini semua . terima kasih sebelumnya udah mau baca cerita aku ……….

 Terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar