Pages

Selasa, 08 April 2014

minggu 3 (b.inggris) if i got 1 bilion , bulan maret

if i had the money 1 billion, I will make the company and meet the needs of my family and myself. I would buy things I want, because the stuff I want very much, and after making company, I would make a different salon to salon cats cats in general, and that's my cat salon excellence, it is my desire that I have money 1 billion, and another one I would go to america , south korea , china , canada , and another country that make glad for me , and me watching concert justin bieber , buy the shirt , buy the shoes , and buy the accessories about my idol "JUSTIN BIEBER" , and buy the poster's  , and paste it in the bedroom  . It ' s all my greatest desire . and i hope materialized .


several


 artinya : 
jika saya memiliki uang 1 miliyar , saya akan membuat perusahaan dan memenuhi kebutuhan keluarga dan saya sendiri . saya akan membeli barang-barang yang saya inginkan , karena barang yang saya inginkan sangatlah banyak , dan setelah membuat perusahaan , saya akan membuat salon kucing yang berbeda dengan salon kucing pada umumnya , dan itulah keunggulan salon kucing saya , itu adalah keinginan saya kalau saya mempunyai uang 1 miliyar , dan satu lagi saya akan pergi negara asing yaitu amerika , korea selatan , cina , canada , dan berbagai negara yang  meyenangkan untuk saya  ,dan menonton konser "JUSTIN BIEBER" , membeli kaos , membeli sepatu , dan membeli aksesoris tentang idola saya "JUSTIN BIEBER" , dan membeli poster , dan di tempel di kamar tidur saya ,  itu semua keinginan terbesar saya , dan berharap terwujud .

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar