Pages

Jumat, 07 Maret 2014

bahasa inggris (minggu ke 2) bulan febuari

about my city 
  •  i think my city verry beautiful and many people kind , but many trouble as trafic jam , flood , avalanche , moutain erupted , and one  again corruption , this trouble eliminte is hard , i hope trouble in my city can be delinked . amiinn
  • artinya :  menurut saya kota saya cantik dan banyak orang baik , tapi bayka masalah di kota saya macet , banjir , longsor , gunung meletus , dan satu lagi korupsi , masalah ini susah di hilangkan , saya berharap masalah di kota saya bisa dihilangkan . amiin ...
about my favorite fruit 
  • my favorite fruit is water melon , manggo and grape , the taste verry intresting and make feel frees in the body ,  not other fruit besides manggo ,watermelon , grape , because verry delicious , anybody want to the fruit ?????

  • artinya : kesukaan buah saya semangka , mangga , dan anggur , rasanya sangat unik dan membuat saya segar di tubuh saya , tidak ada buah selain mangga , anggur , karena sangat lezat , ad yang mau kasih buah itu ????
about many the task

  • right now many the task because im verry dizzy , why should many the task ???    iam verry confused because his job very much , anybody help me  , please .......

  • artinya  : saat ini banyak tugas karena saya pusing  , kenapa harus tgas banyak sekali ????? saya bingung mau ngerjaiin yang mana karena tugas begitu banyak , ada yang mau bantu saya , mohon .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar