Pages

Kamis, 05 Juni 2014

this is my destination .........

oke still with  me , i want talk about my destination at other country  ,i like the  many country that i want to visit is dubai , kanada , cina , newyork , thailand , and etc ....
actually many still country to visit , this my dream , this important for me because related in  my live 
 because i want look and meet my idol JUSTIN BIEBER , 
in part to country this place of  justin bieber the rest this place who you like to visit ....
this many country very beautiful , amazing , incredible , and different with another country in the world .
not another country who you like to visit .....
only that country which already i write above , i want look snow , high buildings , and beach , and people in there ...
oke this my story , thank you eveybody ..........  :)


artinya :
oke masih bersama saya , saya ingin bicara tentang tujuan ke negara lain , seperti banyak negara yang saya ingin kunjungi adalah dubai , kanada , cina , newyork , thailand , dan lain-lain .......
sebenernya masih banyaka negara yang saya mau kujungi , ini mimpi saya , ini sagat penting untuk saya karena terkait dalam hidup saya , saya ingin melihat dan bertemu idola saya JUSTIN BIEBER ,
bagian negara ini tempat dari justin bieber sisanya ini tempat yang saya mau kunjungi 
itu banyak negara sangat indah , menakjubkan , luar biasa , dan berbeda dengan negara lain di dunia 
tidak ad negara lain yang saya mau kunjungi 
hanya negara itu yang sudah saya tulis di atas , saya ingin melihat salju , gedung - gedung tinggi , dan pantai , dan orang yanga d di sana ...
oke ini cerita saya , terima kasih semua .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar