Pages

Kamis, 10 April 2014

Princes noura keliling dunia dongeng


                    Haiii …. , semua nya di sisni saya mau cerita tentang princes yang namanya naoura yang keliling dunia tapi , aku ngambil 1 cerita princes aja , tapi itu pilihan princesnya cantik loh dan baik hati , simak aja pasti ketagihan baca cerita yang saya tulis ini yang hasil karya penulis bernama : benny rhamdani . jadi princes noura mempunyai tugas dari sang raja karna ayahnya terkena masalah yang sangat pelik .
Princes Sonia dan monster ungu
Kunjungan ketiga princes naoura ke istana varial , disanalah princes sonia tinggal , princes Sonia itu orang periang dan penyabar , dan princes pun bertanya “coba ceritakan kisahmu yang meyenangkan princes Sonia ? . dan princes sonia “menjawab oke baiklah”
Jdi ceritanya seperti ini princes Sonia dan teman-teman kecil pergi ke buah taman besar yang berisikan bunga bebagai bentuk dan sangat cantik , tapi tiba-tiba ada naga besar yang bewarna ungu datang dan mengagetkan princes Sonia dan teman-teman kecilnya dan tidak sengaja merusak bunga-bunga yang ad disana dan naga pun marah karena bunga-bunga disana layu dan hancur , naga pun marah dan dia berkata “perbaikin bunga tersebut siramlah dengan air di sunga , princes Sonia berkata “kami tidak sengaja melakukannya , tapi kami berjanji akan memperbaikinya . dan tiba-tiba ada kupu-kupu yang menhampiri princes Sonia dan teman-teman kecil , kupu-kupu itu berkata kepada princes Sonia “hai princes Sonia apakah kau ingat padaku , kau yang menolong aku yang terseat ditaman . dan princes Sonia menceritakan semua kejadian yang ia alami saat ini , lalu kupu-kupu memberi solusi agar masalah yang ia hadapi cepat selesai . begini aku beri tahu kau menarilah dan ajak anak juga menari agar buga tersebut tidak layu lagi , dan setelah melakukan itu akhirnya tumbuh seperti semula dan akhirnya mereka meyelesaikan semua masalah dan mereka pulang dengan bahagia . selesai kata princes Sonia kepada princes noura , ‘ princes noura bilang ceritamu indah sekali , dan berubahlah kalung yang princes noura pakai satu butir mutiara mejadi bercahaya .
Sebenarnya masih banyak princes yang harus didatangi princes naoura tetapi saya hanya mengambil princes yang memiliki cerita yang menyenagkan dan saya suka dengan peran tokohnya , sekian cerita terbaru dari saya
Terima kasih semuanya , yang telah mau baca cerita saya ………. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar