Pages

Minggu, 25 Mei 2014

My hobby

Hello my name is ida I want talk about my hobby   , my hobby is playing a game and reading book but I reading book story no another book .  because make me comfertable ,  happy , and having fun with my friend’s .   actually I have many  hobby’s , but I like raeding because the book is science warehouse and many people  in the world know that the book verry important because if no my ashes the world will vacuum . because i like reading book , and i like playing a game make me feel the game is different with the game much playing in the world . this is amazing for chlidern and for me . thank you

artinya

haii nama saya adalah ida saya ingin bebicara tentang hobi saya , hobby saya adalah bermain permainan dan membaca buku tapi saya membaca buku cerita bukan buku yang lain . karena membuat saya nyaman , senang , dan meyenagkan bersama teman-teman . sebenarnya saya mempunyai banyaka hobi , tapi saya suka membaca buku karena buku adalah gudangnya ilmu dan banyak orang di dunia tau bahwa buku itu sangat penting karena jika tidak ada buku dunia akan hampa . karena saya suka membaca , dan saya suka bermain permainan membuat saya mersakan permainan itu berbeda dengan permainan yang ada di dunia . itu sangat menakjubkan untuk anak-anak dan untuk saya , terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar