Pages

Senin, 23 Juni 2014

"social media carerr"

haiiiii  semuanya kembali lagi dengan blog aku , enggak bosen kan baca di blog aku . oke di sini kita kedatangan dari kak retno "atau bisa di panggil dengan nama kak eno" dia mau cerita tentang sosial media karir , sosial media saja bisa menjadi pekerjaan kita lohhhh ...
bias di kerjakan di mana , kapan saja , dan waktu bisa di tentukan oleh kita , sangat praktis dan kita tidak di tuntut oleh bos di kantor karna kita bisa di kerjaan sambil ngapain aja ......
dan bisa di lakukan oleh siapa saja , dan sosial dimana tempat untuk sharing dan banyak permintaan di sosial media ini .

cara menulis yang benar dan di gemari oleh para pembaca kita :
  • menulis dengan kata-kata yang berbobot dan banyak orang melihat dan meyukai
  • dan kita update segala hal yang terjadi di twitter ataupun di sosial media yang lain 
  • bisa bersosialisasi dengan follower kita semua
  • dan banyak di cari bukan mencari 
dan kalau kalian mau bikin tweet butuh susunan yang bukan hanya tulisan saja , jangan ragu dengan tweetan kita , percaya dirilah .
dan dari sosial media kita dapat hal yang kita tidak duga . terus jangan males mengasah tweetan / kata-kata kita banyak sosial media selain twitter , dan janganpernah bosan melatih/mengasah untuk bergaul dengan teman sosial media kita .
dan jangan kalian bikin sosial media yang aneh-aneh karna akan menbuat orang ingin menfollow kalian malah jadi enggak mau follow lantaran nama twitter kalian ribet dibaca , dan "dibranding" dulu di mana kita membentuk imagne kita , agar yang baca jadi kepengen baca terus dan terus , dan tweetan itu bisa menarik orang untuk mengajak kerja kita . jangan lupa kalau menulis blog dengan singkat tapi menarik latihan dengan rutin .
banyak kesempat di luar sana asalkan punya kemaun yang tinggi . karna segala sesuatu di dasari dengan niat doa , tawakal , usaha akan mebuahkan hasil yang sangat kita tidak duda-duda . 

mungkin itu saja yang di jelaskan disni terima kasih yang telah membaca blog saya ..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar