Pages

Minggu, 15 Juni 2014

Menghidupkan mimpi sakura ke negeri sakura (antologi kisah inspiratif sukses kuliah di jepang)

Hallo semuanya kembali lagi dengan aku , aku mau  kesan buku yang menurut aku itu memotivasi banget , kenapa bisa bilang gitu , karna aku udah baca siapa pembuatnya , apa aja isinya itu tu membuat kita merasakan apa yang juga dirasakan si penulis , dan buku ini di buat berdasarkan pengalaman orang Indonesia yang hijrah untuk menuntun ilmu di negeri sebrang yaitu (jepang) . apakah kalian ingin tau gimana the story of book kalau mau tau , simak  blog aku , di jamin enggak nyesel baca buku yang aku review ………………..
Check this out …. !!!!!!!!!!!!!
                Oke sebenarnya buku ini menceritakan dengan penulis yang berbeda lalu di rangkum jadi satu , oleh “nadhif rahmawan” yang berasal dari sidoharjo pda studi s1 ia mengambil jurusan institut teknologi dan s2 mengambil business and management di osakan butuh perjuangan dan kesungguhan seseorang yang ingin mencapai sebuah kesuksesan yang enggak bakal di lupakan oleh dia sendiri dan untuk orang tuanya ….
               
  Jarang sekali ada orang yang niat untuk mengikuti tes beasiswa sampai ke negeri ”sakura” demi sebuah ilmu yang ia gapai. Sebenarnya hal tersebut harus penuh dengan “kemauan” yang tinggi jika tidak ad kemauan yaaa tidak ad jalan , itu banyak sekali orang yang tau dengan kata-kata tersebut . dan ada `yang menurut aku menempel banget di ingatan aku yaitu dari ”GAGUS KETUT SUNNARDIANTO” dengan judul kekuatan duit (DOA,USAHA,IKHTIAR, DAN TAWAKAL) judulnya aja udah menarik orang buat baca dan ada kalimat yang  buat aku inget selalu “pergunakan akal anda dan pertimbangkanlah bila ad dua masalah, adakalanya anda harus mengerjakan satu demi satu , atau anda tidak melakukan sama sekali . renungkanlah mana yang lebih utama untuk anda lakukan , anda tidak memilki pilihan ketiga” dan kalimat inilah yang melekat di ingatan aku  , segala masalah bisa di selesaikan dengan baik , sempurna , dan masalah tersebut akan selasai , percayailah jika kalian mempunyai masalah yakinilah masalah tersebut akan selesai dan akan medapatkan hikmahnya …. 
                
Bukan hanya dengan kak gagus  ketut sunnardiato ada lagi dari versi perempuan dengan judul “berpetualangan dengan mimpi” WIDHI, ada bagian kaliamat pertamanya yang aku setuju banget ini dia “setiap orang mempunyai definisi yang berbeda-beda tentang kehidupan  termasuk saya . bagi saya hidup adalah petualangan . bisa menikmati hidup dengan segala resiko yang ada , itulah hidup . hidup di dunia ini tidak ini  tidak mungkin lepas dari hal yang tidak kita ingikan , ujian . saya termasuk salah satu orang yang setuju dengan kutipan dari sang filsuf legendaries , Socrates . “the unexamined life not worth living” . untuk dapat menikmati hidup kita harus melewati sebuah rintangan ujian”.
                

Dan kata itulah yang menurut saya memotivasi sesorang yang membacanya . banyak sekali hal positif di buku ini , hal seperti memotivasi , sebuah kemauan , kegigihan , perjuangan , melewati sebuah ujian , memaknai sebuah kehidupan dengan positif , kerja keras , keuletan , dan berkah dari doa kedua orang tua ……
                Hal tersebut manjur sekali jika  kalian ingin mengapai sebuah impian yang tinggi dengan usaha , doa , dan tawakal kepada ALLAH  SWT . segala sesuatu butuh usaha sebari dengan doa yang terus menerus

Mungkin itu lah kesan dari buku yang aku baca …..
Buku yang kasiat seperti obat herbal yang bisa meyembuhkan segala penyakit INSYALLAH akan terangkat dengan di barengi berdoa kepada ALLAH SWT .



Sekian dari aku . semuanya harus baca di jamin enggak nyesel …….

Simak semuanya ……..!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar