Pages

Senin, 07 April 2014

minggu 4 (b.inggris) my future bulan maret

Bagaimana kehidupan saya nanti , tanda Tanya sangat besar ????? , mungkin hanya saya yg tau karna segala sesuatu yang saya kehendaki adalah dari diri saya bukan orang lain . sebenarnya saya ingin menjadi atlet “pencak silat , polwan , dan satu lagi yaitu penulis buku” tapi sebenarnya saya kurang suka kalau saya menulis tapi setelah tau kalau nulis itu menyenagkan  buat kerja tapi penghasilannya lumayan , tapi hal ketiga tersebut saya sukai karna , semua di lakukan dengan sangat menyenangkan . dan semua hal tersebut juga bermanfaat buat semua orang , karna kalau kita enggak suka sama kegiatan atau hal tersebut  bakal bikin bĂȘte + enggak enak dan males-malesan . nah buat semua orang yang hidup di dunia harus kaya gitu karna segala sesuatu harus di dasari dengan keinginan yang sangat tinggi atau mungkin sebuah hobi dan muncul lah hal atau sesuatu yang kalian inginkan termasuk saya sendiri.

dan aku berharap mimpi saya menjadi atlet silat , polwan dan satu lagi menulis buku , dan saya berdoa , dengan rajin , keinginan tinggi , serius , disiplin , dan cerdas berpikir , saya akan melakukan segalanya agar tercapai di masa depan.
How does life me later, very large question mark ???? , maybe , just me know that , bercause the everything something What i want is from myself and not someone else . actually i want to be atlet "pencak silat" , police women , and one again book writer " . but actually I do not like when I write but after menyenagkan know if writing it for work but his income is passable, but the third thing I like best because, all done with great fun. and all these things are also useful for everyone, because if we like the same baseball or activities that will make good baseball and bored + lazy. well for all the people living in the world to be rich so because everything has to be in the underlying with a very high liking or perhaps a hobby and show up or was it something that you want, including my own . 
And I hope my dream or want to be atlet pencak silat , police woman and one again writer book , and I  pray . with diligent ,high desire ,seriously, discipline , and smart think . I think so evertihng to do will come true in future .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar