Pages

Kamis, 10 April 2014

LITLE MISS PERFECT (PENULIS CILIK PUNYA KARYA


Hai kembali lagi dengan saya , dengan cerita yang baru , cerita yang di alami oleh penulisnya sendiri    yang berjudul little miss perfect , langsung saja ke ceritanya .

Pertama ceritanya sperti ini , siapa sii yang gak kenal sama esther cross , gadis yang hebat dalam segala hal ? piano , balet , lukis , bahkan olahraga . dan esther tidak pernah gagal , tidak di kelas tidak di pertunjukan , 

tidak alam apa pun , dia benar-benar si little miss perfect .
Lalu , apa kata dunia jika ia kalah dalam sebuah game melawan kakaknya sendiri? Game rock band telah buat esther kesal bukan main, dan kalau udh kesel , dia bisa ngamuk . Darren , kakaknya yang jail , sampai kena lemparan stik drum !!!  sssttt … Cuma kakaknya nih yang tahu sifat asli si little miss perfect .
Melihat esther nyaris putus asa , Darren memutuskan untuk mengajari adiknya . keputusan tepat dan lebih 

aman buat Darren , aripada terkena stick drum lagi , hihihi .
Ikut kisah little miss perfect bersama kisah-kisah lainnya yang seru banget ! iya sih , sebagian dari cerita di buku ini pernah diterbitkan dibuku dunia caca , tapi edisi sekarang ada tambahan asyik . ada pengalaman chatting putrid salsa dengan taman di luar negeri , curhatnya dengan sang bunda , dari tentang seleb idola hingga naksir-naksiran . ada juga cerita tentang bunda yang “over protected” . pokoknya lucu , seru …. Dan serbu …………………… !!!!!!!!!!!!!

Si esther cross cerita ada cowo yang suka tapi hanya dibales menjadi teman saja , dia cerita ke bundanya kalau ada cowo yang suka sama dia , tapi dia hanya biasa aja .

Mungkin singkat cerita tentang buku ini , terima kasih semuanya …………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar