Pages

Kamis, 06 Maret 2014

bahasa inggris (minggu 1) bulan febuari

about my mam
  • my mam verry important for me , because which was delivered in teh world  , with caring for me to grow large , iam verry so sad bercausa this my mam cannot be replaced , thank's my mam . thank you so much 
  • artinya : mama saya sangat penting untuk saya , karena sudah melahirkan saya di dunia , dengan merawat saya sampai tunbuh besar , saya sangat sedih , karena mama saya ini tidak bisa di gantikan , terima kasih mah , terima kasih sekali mam .
about favorite colour 
  • about favorite colour     my favorite colour is purple and blue , this colour different with other colour because this colour verry beautiful and calm , soft . taste and prespative . this colour describe my characters.

  • artinya : tentang kesukaan warna yaitu ungu dan biru , warna ini berneda dengan warna lain karena warna ini sangat cantik dan kalem , lembut , dan enka di pandang , wrna ini maenggambarkan karakter saya .     

about country dubai
  • this country verry beautiful and verry amazing , comfertable , because  this view make fell happy and cool although it has never been there but looking at the picture is beautiful , when can there ? , thisverry my dream , amiinn ...

  • artinya : negara ini sangat cantik dan menakjubkan , nyaman , akrena pemandangan ini membuat saya merasakan kesenangan dan dingin ,walaupun pernah kesana tetapi melihat gambarnya sudah indah sekali .












Tidak ada komentar:

Posting Komentar